Ternyata Sheila Marcia memang sedang hamil

8 09 2009

Kehamilan Sheila Marcia sebelumnya masih berstatus gosip atau berasal dari kabar burung yang belum tentu kebenarannya. Terus burungnya kemana sekarang ?

Ngomong-ngomong soal burung ternyata masih membawa kabar burung lagi soal siapa yang telah menghamili Sheila Marcia. Maria Joseph memang sudah memberitahukan tentang kondisi Sheila Marcia yang saat ini sedang hamil akan tetapi mamanya Sheila tidak memberitahukan siapa ayah dari anak yang dikandung putrinya itu.

Selain ada kabar kehamilan Sheila Marcia, kabar lainnya tentang Sheila Marcia juga ada bahwa saat ini Sheila Marcia juga menjalani hukuman akibat kasus narkobanya yang lalu itu. Sudah menjalani tahanan, juga ada kabar burung tentang kehamilannya diluar nikah yang belum jelas siapa yang menghamilinya. Kabar burung memang membawa kabar yang nyerempet dengan fakta kali ini.

Maria Joseph, mamanya Sheila Marcia sudah memantapkan hati untuk membuka sesuatu yang menjadi masalah privasi keluarga tentang kehamilan putrinya yang baru saja menginjak dewasa sesuai Undang-undang RI yaitu umurnya lebih dari 19 tahun dan usia Sheila saat ini di tanggal 3 September kemaren genap menginjak usia 20 tahun.

Emang positif,” ujar Maria.

Sesuatu yang tertutup pasti akan dibukakan. Itu menurut kitab suci saya.

Dengan kondisi Sheila yang sedang hamil dan menjalani tahanan di Rutan Pondok Bambu, pastinya akan menemui masalah-masalah dengan kondisinya tersebut.

Enggak. Mungkin cuma kondisi hormon dia aja yang meningkat,” terang Maria mantap.

Maria sudah mempercayakan sepenuhnya kepada petugas untuk menjaga kondisi Sheila Marcia dan Maria juga tidak merasa khawatir dengan putrinya yang tidak mengeluh.

Dia nggak ngeluh. Apalagi kamarnya sekarang lebih besar. Dia bersama sekitar 30 orang dan dia bisa menyesuaikan diri. Pokoknya di dalam dia sehat walafiat. Malah dia lebih mengkhawatirkan saya. Jadi kondisinya bagus,” terang Maria.

Semangat Maria kepada putrinya ditunjukkanya dengan menempuh jarak Bintaro-Pondok Bambu untuk menemani putrinya itu.

Aku pesen supaya dia nggak boleh berlarut-larut. Apapun caranya, Bintaro – Pondok Bambu akan saya tempuh demi anak saya,” pungkasnya.

Kalau melihat dari beberapa masalah yang harus dilewati oleh Sheila Marcia ini nampaknya tidak bisa dilihat sekedar masalah ringan saja. Masalah yang dilakukan oleh Sheila Marcia semuanya beruntun dan saling sambung menyambung tanpa ada putusnya.

Kemungkinan ada permasalahan pelik antara hubungan seorang anak dengan kedua atau salah satu orang tuanya. Bisa juga merupakan pembalasan dendam/meniru masa mudanya orang tua/karma dan atau memang ada sesuatu yang tersembunyi di benak Sheila Marcia yaitu emosional yang sedang meledak-ledaknya seorang anak muda alias lepas kontrol alias lagi enjoy aja lagi alias menikmati hidup dengan caranya sendiri.

Dugaan hanyalah dugaan, belum tentu benar atau tidaknya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: