Wanita yang bersama suaminya Cici Paramida jadi saksi sidang

8 09 2009

Ahmad Suhaebi dipergoki oleh istrinya, Cici Paramida sedang bersama dengan seorang wanita yang bernama Amy. Amy berada di dalam satu mobil bersama Ahmad Suhaebi saat Cici Paramida menghadang mobil Land Rover yang di kendarai oleh Amy dan Ebi.

Berdasarkan kabar yang sudah banyak beredar, Amy ini dikabarkan wanita yang menjadi selingkuhannya Ebi tetapi baik Ebi maupun Amy membantah kabar tersebut dan mereka mengaku hanya memiliki hubungan sebagai teman.

Di Pengadilan Negeri Cibinong, Amy dihadirkan sebagai saksi atas perkara kekerasan pada pasangan suami istri yaitu Ahmad Suhaebi dan Cici Paramida.

Amy bertemu dengan Suhaebi pukul 5 sore di area puncak saat ditanya oleh hakim tentang awal mula pertemuan dengan Ebi. Kemudian Amy mengaku tidak mengetahui siapa yang telah menghadang mobil yang dinaikinya berdua bersama Ebi malam itu.

Saya tidak tahu yang menghadang itu siapa. Mereka pakai Mitsubishi Grandis. Bayangannya sih warna hitam,” tutur Amy.

Amy juga mengaku sudah mengetahui kalau status Ebi sudah memiliki seorang istri seorang penyanyi dan Amy baru mengetahui istri saat kejadian tersebut.

Saya tahu pas kejadiannya. Saya tahu dia penyanyi karena melihat TV,” akunya.

Menurut pengakuan Amy, sebelumnya juga sudah ada aksi penghadangan mobil yang dilakukan oleh seorang lelaki berbadan besar merentangkan tangan di lokasi Rafles. Kemudian saat pukul 7 malam mobil yang dikendarainya dihadang lagi dengan sebuah mobil.

Itu kejadian kedua setelah di Rafles. Kejadian pertama ada laki-laki besar merentangkan tangannya. Saat itu sudah dua jalur, saya ingat ada bus besar dari lawan arah. Saya sempat bilang kalau ada Polisi berhenti saja. Saya lihat Pak Ebi ketemu Polisi, pegang-pegangan, ya mungkin cari perlindungan ya,” lanjut Amy.

Amy yang memperhatikan Ebi yang bertemu dengan polisi dan Amy menduga kemungkinan Ebi sedang meminta perlindungan kepada polisi tersebut.

Polisi yang bernama Pradito itu juga dihadirkan menjadi saksi dalam sidang.

Saat itu mengejar Land Rover, saya menghadang Land Rover itu. Ada laki-laki yang ikut saya karena saya kira laki-laki tersebut korban tabrak lari juga. Memang ada mobil Grandis warna silver, ada Alphard juga, dan Land Rover,” tutur Pradito.

Dari keterangan saksi polisi tersebut bisa diterjemahkan bahwa Ebi telah mengaku sebagai korban tabrak lari.

Mengenai mereka menyebut teman harap jangan salahkan mereka. Padahal dengan sebutan kata teman ini, sebenarnya memiliki arti yang luas karena bisa saja teman kencan, teman tidur, teman bermain, dan teman hidup.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: