Janin Sheila Marcia saat ini masih tanpa ayah

11 09 2009

naveen_keswani-20090911-015-hendra[1]Nama Naveen Keswani atau Jodhy saat ini menjadi bahan pembicaraan sebagai orang yang diduga menghamili Sheila Marcia. Jodhy yang seorang pengusaha handphone di ITC Ambassador, Kuningan, Jakarta ini sudah bertemu dengan Maria Joseph dan sepertinya sudah membicarakan soal siapa ayah dari janin yang dikandung oleh Sheila Marcia.

Jodhy merasa shock saat dirinya banyak dibicarakan orang yang diduga sebagai orang yang menghamili Sheila Marcia. Jodhy menolak untuk membicarakan lebih jauh tentang siapa ayah dari janin yang dikandung oleh Sheila Marcia. Jodhy menduga kemungkinan ada orang yang ingin berusaha menjatuhkan dirinya dengan dikaitkan dengan permasalahan kehamilan Sheila Marcia.

Ya seperti itu, nampaknya ada yang berusaha menjatuhkan saya,” tegas Jodhy.

Kedekatan Jodhy dengan Sheila Marcia sebatas urusan bisnis dan juga sebagai teman baik saja, selain Jodhy juga cukup dekat dengan mamanya, Maria Joseph.

Bisa dibilang ada urusan bisnis juga, temen baik juga, dan saya cukup dekat dengan mamanya,” ungkapnya saat ditanya hubungannya dengan Sheila.

Mengetahui dirinya dituduh sebagai orang yang menghamili Sheila Marcia, Jodhy mengalami shock dan sudah menjelaskan untuk meluruskan kabar tersebut.

Awalnya shock juga dan memang ini harus diluruskan dan saya sudah meluruskan bersama mamanya Sheila kemarin, bahwa anak yang dikandung Sheila bukan anak saya,” terangnya.

Delano Ezar yang merupakan kekasih terakhirnya Sheila Marcia sepertinya sudah bukan pemilik janin karena pernikahannya dibatalkan, kemudian Jupiter Fortisimo juga sepertinya sudah bukan pemilik janin dan yang terakhir itu nama pengusaha handphone keturunan India, Naveen Keswani atau Jodhy sekarang juga membantah tuduhan tersebut.

Ya sudahlah itu nggak usah diomongin, karena itu sudah private-nya Sheila,” pungkasnya.

Terus siapa pemilik janin yang sebenarnya yaah ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: