Maria pastikan yang menghamili Sheila bukan Jodhy

11 09 2009

Mamanya Sheila Marcia memastikan soal kabar-kabar yang menyebutkan bahwa pengusaha handphone keturunan India, Navieen Iswani atau Jodhy bukan orang yang menghamili Sheila Marcia.

Kehadiran Jodhy menjenguk Sheila Marcia di Rutan Pondok  Bambu ini kebetulan bebarengan dengan kunjungan Jupiter Fortisimo dengan Maria Joseph. Dan saat ini Jupiter Fortisimo sudah sanggup mendampingi Sheila Marcia dalam kondisi apapun.

Gosip tentang Jodhy ini nampaknya semakin santer dan Maria Joseph memberikan kepastian bahwa Jodhy ini bukan pemilik janin yang dikandung putrinya.

Nggak ada apa-apanya, kalau pun ya, dia nggak akan datang pertama. Apa yang ada di media tidak seperti apa yang terjadi, jadi jangan disangkut-pautkan lagi,” demikian ungkap Maria.

Menanggapi gosip tentang siapa orang yang menghamili, Sheila Marcia juga memberikan tanggapan soal bahan yang dibicarakan publik tentang dirinya. Tanggapan Sheila Marcia ini ditirukan oleh mamanya sendiri.

Sheila hanya menjawab, ‘oh my good, this is stupid think yang nggak penting‘” ungkap Sheila ditirukan Mamanya.

Kalau Delano Ezhar membatalkan pernikahannya dengan Sheila Marcia dibatalkan, kemudian Jodhy juga bukan dan Jupiter Fortisimo seperti hanya pasrah siap menerima kembali Sheila Marcia dalam kondisi apapun. Sepertinya gosip ini semakin dibuat agar tidak jelas siapa lelaki yang menanam benih didalam tubuhnya Sheila Marcia.

Akan tetapi kabar ini nantinya akan semakin jelas setelah bayi tersebut seperti artis-artis lain yang juga hamil diluar nikah. Tunggu saja…

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: