Nindy serius jalani asmara dengan Qibil

11 09 2009

035[1]Hatinya Anindia Yandirest Ayunda atau biasa dipanggil dengan sebutan Nindy sedang berbunga-bunga karena sedang kasmaran dengan gitaris THE CHANGCUTERS, Qibil yang memiliki nama lengkapnya Muhammad Iqbal.

Nindy sangat menyukai penampilan Qibil yang keren itu sehingga hatinya luluh lantak karena terpesona dengan banyak hal yang melekat pada Qibil.

Nindy dengan Qibil sudah berpacaran baru 8 bulan yang lalu atau sekitar bulan Februari 2009 lalu akan tetapi mereka berdua nampaknya akan menjalani hubungannya dengan serius. Nindy juga sudah mengenalkan Qibil kepada orang tuanya.

Aku suka senyumnya, logatnya, suka ngemong, dan dia ganteng, melindungi banget dan gayanya keren, aku suka. Dia punya gaya fashion yang selalu mencoba hal baru. Kayak kalau kita jalan ke mall dia tuh yang ‘gue pake ini pantes ga’ ya?” ungkap gadis pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu menirukan.

Hati yang sudah diliputi bunga asmara ini pastinya akan terasa indah ketika keduanya sedang dipertemukan. Nindy  merasa senang ketika jalan bareng dengan Qibil yang penuh canda dan panggilan sayang untuk Nindy.

Kita ngomong tuh ada bercanda-bercandaan, ada panggilan sayang. Pokoknya panggilan sayangnya tuh masih dari nama kita,” ungkap dengan tersenyum.

Keseriusan hubungan cinta sudah banyak dengan keindahan-keindahan dalam menjalani hubungan asmara, mereka masih belum merencanakan untuk melangsungkan pernikahan.

Belum (ngomongin masalah nikah), cuma berkomitmen menjalankan dengan baik-baik. Mudah-mudahan bisa ketemu di tempat yang indah,” terang Nindy lebih lanjut.

Nindy mengaku masih ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu baru merencanakan pernikahan. Selain menyelesaikan kuliahnya, Nindy juga masih memiliki rencana seperti beli rumah dan mendirikan sebuah usaha.

Aku lulusin kuliah aja dulu, insya Allah 2010 aku lulus loh. Masih mau nabung dulu, beli rumah dulu, punya usaha dulu. Nikah biayanya mahal loh kalau nggak disponsorin,” ungkapnya.

Kabar terakhir tentang mereka berdua ini atas request dari Nusyirwani semoga kabar tentang mereka berdua bisa melepaskan dahaga penasaran tentang Nindy dan Qibil.

Memang lagi indah-indahnya di masa-masa pacaran yaah…
Semoga aja mereka bisa langgeng tidak seperti artis-artis lainnya, setelah ini itu didapat komitmen-komitmen terdahulu menjadi terlupakan dan harus berpisah sebagai solusi terakhirnya alias ego-ego pribadi pada muncul semua.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: