Anji Drive-pun ikut terseret soal hamilnya Sheila Marcia

14 09 2009

anji_drive_di_studio_penta-20090814-001-deni[1]Rumor mengenai identitas ayah janin yang dikandung oleh Sheila Marcia mulai nabrak kesana kemari dan kali ini nama Anji, vokalis grup band DRIVE juga ikut terseret.  Kemungkinan-kemungkinanpun akhirnya ditempuh oleh pihak-pihak yang penasaran tentang identitas pria yang menghamili Sheila Marcia. Lantaran Anji DRIVE ini temannya Sheila Marcia akhirnya ikut terseret namanya didalam kemungkinan-kemungkinan tersebut.

Dalam sebuah acara infotainment di televisi, nama Anji disebutkan dan Anji sendiri juga sudah mengetahui sendiri namanya telah disebutkan hingga ibunya menanyakan kepastian berita tersebut pada dirinya.

Yah, pernah lihat di infotainment kalau gue terlibat. Kalau gue sih biasa ajah. Tapi nyokap gue yang marah-marah sampe telepon, yang nanya ‘Itu bener?’ ‘Sudahlah gak usah didengerin. Itu kan cuma berita aja, bohong.’

Mengetahui kabar bahwa dirinya disebutkan sebagai orang yang diduga sebagai ayah biologis janin yang dikandung Sheila Marcia, Anji merasa shock.

Gue shock aja. Memang waktu gue putus sama Rini, gue emang pernah deket sama Sheila. Itu pun hanya teman,” jelas Anji.

Beberapa pria yang sudah masuk dalam daftar nama yang diduga telah menghamili Sheila Marcia antara lain Jupiter Fortisimo, Delano Ezar, Naveen Keswani atau Jodhy kemudian yang terakhir ini Anji DRIVE.

Berikutnya rumor ini akan menabrak namanya siapa lagi ?

Selama Sheila Marcia tidak membuka siapa pria tersebut kemungkinan-kemungkinan ini nantinya akan terus berlanjut. Tidak bisa dipungkiri lagi nantinya juga akan terbongkar siapa identitas pria ini.

Iya, seperti kasus-kasus artis yang hamil diluar nikah lainnya. Kalau pengen membuat sensai agar tetap eksis sih juga tak masalah kalau memang itu tujuan dari menyembunyikan rahasia pribadinya.


Aksi

Information

One response

16 09 2009
cahpamulang

hehe…
bukannya pejabat lapas yang jadi bapak janinnya bang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: