Yakinkan di sidang Ahmad Suhaebi sebut sumpah pocong

14 09 2009

Perseteruan kasus kekerasan rumah tangganya Cici Paramida dengan Ahmad Suhaebi masih berlangsung cukup pelik di Pengadilan Negeri Cibinong Bogor. Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Ahmad Suhaebi untuk mengetahui kronologis kejadian.

Ahmad Suhaebi dalam cerita kronologisnya tetap bersikekeh bahwa dirinya tidak melihat istrinya saat menghadang mobil Land Rovernya. Agar persidangan mempercayai penuturannya, Ebi hingga berani menyebutkan berani di sumpah pocong saat itu.

Saya gak lihat istri saya, yang saya lihat hanya yang menghadang saya saja. Berani sumpah pocong,” tutur Suhaebi di depan persidangan tersebut.

Ebi juga memiliki keyakinan bahwa kasusnya ini diduga ada skenario.

Ini seperti ada skenario, saya sempat telepon Cici, 2 minggu setelah kejadian. Saya menyesal tapi saya bukan mengakui, ” terang Suhaebi.

Yang satu tidak mengakuin atau tidak sengaja telah menganiaya istrinya dan yang satunya sudah terbukti telah telah terluka di tempat kejadian. Semuanya berjuang mendapatkan keadilan menurut pandangannya masing-masing.

Buat hakimnya selamat berjuang aja semoga bisa memutuskan keputusan yang adil tentang kasus ini. Dan yang pasti Ahmad Suhaebi tetap bersalah, dan yang dia usahakan hanyal keringanan hukuman saja.

Kalau Ebi tidak bersalah, kemudian siapa lagi yang bersalah dalam kasus ini.

Orang jualan sate kali yaaah…..atau abang becak yang bersalah ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

