Ternyata Zaskia-Hanung pada akhirnya menikah

15 09 2009

zaskia_hanung-001[1]Masih ingat tentang hubungan asmara antara Hanung Bramantyo dengan Zaskia Adya Mecca yang selalu menjadi perbincangan dan mereka berdua sering main kucing-kucingan dengan kamera ?

Ternyata hari Senin malam ini tanggal 14 September 2009, mereka berdua melangsungkan pernikahan dengan melaksanakan ijab kabul di Masjid Attaqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kisah asmara yang dijalani mereka berdua ini terkesan lucu karena mereka selalu mengatakan tidak hubungan apapun kecuali berteman. Ketika disebutkan mereka sebagai pasangan kekasih ataupun mereka berdua sedang berpacaran selalu mengatakan itu fitnah, fitnah dan fitnah. Namun kamera tidak bisa dibohongi karena sudah sering menangkap mereka sedang berdua di depan publik.

Eh… kok ternyata mereka berdua ternyata doyan dengan sebuah pernikahan. Terutama untuk Hanung semoga setelah pernikahan mereka ini, Hanung bisa berkelit lagi tentang hubungannya dengan Zaskia. Misalkan seperti walaupun sudah menikah secara resmi belum Zaskia itu berjodoh, kalau ada yang mengatakan Hanung-Zaskia berjodoh itu adalah fitnah. Yaah… dipersilahkan kalau ingin berkelit lagi, itu memang hak anda kok.

Kepala KUA Kebayoran Baru yang bernama Wahidin yang juga bertindak sebagai penghulu memberikan informasi yang pas tentang pernikahan mereka berdua ini. Dan pernikahan ini sepertinya dilangsungkan dengan mendadak yang mungkin bertujuan agar tidak banyak yang tahu terutama orang-orang dari media.

Mas kawin 80,987 juta ama alat sholat. Mendadak banget, luar biasa. Tadi siang minta dinikahkan, jam 4 berkas masuk. Saya ada acara, tapi karena ada pernikahan itu jadi dibatalkan. Tadi datang dari keluarga Zaskia lewat kecamatan setempat. Mas Hanung tadi juga dateng, tapi tapi Zaskia ga datang, ada keperluan. Tadi nyerahin berkas mempelai pria pake surat cerai asli,” paparnya.

Kalau gosip mengatakan mereka telah berpacaran semenjak dipertemukan di film AYAT-AYAT CINTA, salah enggak yaah? kemudian Zaskia juga terpilih akan main di film KETIKA CINTA BERTASBIH namun dibatalkan oleh Hanung untuk menghindari adanya gosip

Pernikahan ini mungkin meleset satu tahun karena Zaskia Adya Mecca sebenarnya pengen menikah di usia 21 tahun dan wanita berjilbab kelahiran 8 September 1987 ini sekarang sudah menginjak usia 22 tahun. Pernikahan ini mungkin keinginan Hanung untuk mewujudkan keinginan Zaskia biar senang karena tidak beda jauh dengan keinginannya saat merayakan ulang tahunnya ke-21 kemaren.

Hanung yang seorang duda anak satu kelahiran 01 Oktober 1975, saat ini sudah menginjak usia 34 tahun akhirnya telah memakan sendiri bantahan-bantahannya sendiri di media soal hubungannya dengan Zaskia.

hehehe…pagar makan tanaman dong kalo gitu. Tapi tak masalah kok walaupun begitu hal itu menunjukkan memang merupakan karakternya Hanung.

OK, selamat deh telah melangsungkan pernikahan secara resmi dan jangan lupa jangan berkelit lagi yaah… terutama pada sang istri biar tidak cerai lagi.

Itu do’a lho bukan fitnah…hehehe

Berita Terkait :

Hanung Tak Ingin Fitnah timpa Zaskia

Hanung Sedang Mencari Istri MediaIkut Campur

Hanung Jengkel Dengan Media, Soal Dirinya dan Zaskia

Hanung Perkuat Alasan, Zaskia Bukan Kekasihnya


Aksi

Information

One response

15 09 2009
cahpamulang

Halah,… dua bocah itu merasa pintar bersandiwara .
Padahal,.. ya gitu deh…
Kok ngaku memang berhubungan kok susah banget ya/
:(
gak menarik banget tuh cerita mereka berdua.

ehh.. thanks berat untuk ini ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: