Anang merasa jadi orang yang telah dibuang tiada guna

16 09 2009

Walaupun Anang menjadi posisi yang tergugat dalam kasus perceraiannya ini, nampaknya Anang mendapatkan rasa simpati lebih dari publik daripada Krisdayanti. Krisdayanti hanya mendapatkan simpati karena dirinya seorang wanita dan seorang ibu.

Biasanya orang yang menggugat itu merupakan orang yang tertindas tapi dalam kasus ini berbeda karena orang yang tertindas justru yang digugat.

Anang merasa jadi orang yang sudah dibuang seperti sudah tiada guna lagi bagi Krisdayanti, karena itu Anang juga memiliki prinsip kalau dirinya sudah dibuang  semua karyanya juga harus dibuang. Untuk itu Anang melarang Krisdayanti menyanyikan kembali lagu-lagu ciptaanya.

Nggak, aku nggak mau. Makanya aku bilang, aku ini orang yang dibuang sama dia. Kalau sudah aku dibuang, ya karyanya juga harus dibuang juga kan?” ujarnya tegas saat ditemui di kantor Trinity Optima Production, Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (15/9) kemarin.

Emosi yang di ekpresikan Anang secara maksimal dengan berharap dengan melarang Krisdayanti menyanyikan lagu ciptaannya. Sebagai orang yang terbuang, Anang ingin membuang semua yang berhubungan dengan Krisdayanti.

Ya emang gitu, aku harus melakukan itu. Itu harapan saya karena saya pun salah. Buat dia, aku itu orang lain, dia bagi saya sekarang orang lain. Dan aku nggak akan kembali lagi untuk dia, insya Allah nggak balik lagi,” tambah Anang.

Wow… emang emosi Anang ini sudah meledak-ledak kepada Krisdayanti yang telah mengkhianati cintanya selama ini. Anang sepertinya juga berharap kepada Krisdayanti kedua anaknya juga menjadi bagian yang telah dibuang.

Sekarang, kalau emang dia manusia, dia kan sudah membuang Anang, menceraikan Anang,Ya sudah, jangan sentuh apa yang Anang punya dong! Kan nggak ada dualisme dalam diri dia kan. Kan dia sudah mendapatkan pemimpin baru. Gitu kan? Saya itu dibuang. Kan dia sudah ada pemimpin baru, nah yang kecil mau dikemanain, dibuang kan?” jelas Anang.

Tidak mau dikatakan Anang sedang emosi dengan munculnya statement seperti itu, Anang memberikan penjelasan dengan membuat perumpamaan kasus agar bisa dipahami dengan logika yang lebih ringan.

Aku nggak emosi, sewajarnya aja. Ibaratnya Anda punya mobil baru, nah yang bekas itu mau Anda jual, mau dipakai lagi, atau disimpen aja. Ceritanya sama nih, akan ada mobil baru,” kata Anang yang ternyata memang sedang mengurangi porsi makan demi bisa tampil kurusan di video klipnya ini.

Memang sakit ketika kita dikhianati oleh orang-orang terdekat kita apapun itu bentuknya dan apapun itu masalahnya. Walaupun sudah disakiti oleh orang terdekat kita, pastinya orang lain juga akan ada yang tetap menyalahkan kita ketika kita menjadi korban pengkhianatan tersebut. Contoh lain misalkan bisnis anda bangkrut karena dikhianati oleh orang terdekat anda. Seperti apa emosi anda ?

Misalnya membela Krisdayanti atas dasar karena dia seorang ibu dan seorang wanita yang lemah dan menyalahkan Anang karena mengekpresikan kekecewaannya terhadap Krisdayanti didepan publik.

Peluang kemenangan Krisdayanti hanya bisa mengandalkan kegenderannya dan statusnya sebagai ibu kandung, sedangkan mengenai perilaku dan kreatifitasnya mungkin masih didominasi oleh Anang.

Perceraian ini nantinya berubah dari rencana semula, dan akan lebih parah lagi jika Krisdayanti melakukan pembelaan diri melawan Anang. Jika hal itu terjadi semua permasalahan rumah tangganya, pasti akan dikeluarkan semua ke media publik untuk menjatuhkan Krisdayanti.

Beranikah Krisdayanti mencoba untuk berulah melakukan pembelaan dirinya ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: