Anang sadari hidup harus lanjut dan cari istri baru

16 09 2009

anang_hermansyah_2_150[1]Anang Hermansyah nantinya akan resmi menjadi seorang duda setelah gugatan cerai dari Krisdayanti dilayangkan secara hukum negara. Sebenarnya Anang sudah resmi menjadi duda secara secara agama belum secara hukum negara.

Sudah pasti dirinya akan menjadi seorang duda, Anang juga sudah menyadari bahwa hidup harus tetap berjalan dan dilanjutkan. Untuk itu Anang juga memastikan bahwa kelak nantinya akan mencari pengganti Krisdayanti sebagai istri.

Ya saya harus melakukan itu, saya harus mencari istri baru. Nggak boleh kapok, hidup harus terus dijalani,” ujar mantan punggawa band Kidnap tersebut.

Anang akhirnya mengakui juga bahwa permasalahan yang ada di dalam rumah tangganya memang sudah ada sejak lama dan baru sekarang ini merupakan puncak-puncaknya dari masalah tersebut. Anang juga mendapat nasehat dari ibundanya tentang permasalahan rumah tangganya.

Jadi memang masalah yang kemarin adalah puncaknya dari masalah-masalah terdahulu, dan saya merasa sudah cukup. Ibu saya pun sudah bilang ‘sudah le, cukup-cukup, ibu juga merasakan, cukup le’,” tuturnya menirukan petuah sang bunda.

Anang yang ditemui saat launching album terbarunya ANANG di kantor Trinity Optima Production, dia membeberkan tentang perbedaan dalam hal mengekpresikan dirinya ke dalam karya-karyanya.

Yang pasti ada bedanya (saat dulu berduet dengan KD) dan itu lebih enak sendirian, bisa bebas. Kalau saya mau bilang mbak cantik (berbicara ke salah satu wartawan wanita yang mewawancarainya, red) kan nggak masalah. Tapi kalau ada Yanti (panggilan KD, red) kan saya nggak bisa ngomong seperti itu, karena saya punya istri,” jelasnya memberikan perbandingan.

Anang sudah merasa lega bisa meluncurkan album terbarunya akibat mendapatkan dukungan dari kedua anaknya,Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akhbar Hermansyah.

Ya ini mereka yang suruh buru-buru untuk keluarin album. Yang jelas, album ini bikin aku lega,” tandasnya sambil tersenyum.

Album single Anang ini merupakan gambaran dari kehidupannya yang diberi label ANANG terdiri dari 6 lagu yaitu Separuh Jiwaku Pergi, Belajarlah Untuk Cinta, Hujan Pun Menangis, Sakit, Bila Cinta Tak Dosa, dan Hidup Ini Rahasia.

Berbeda dengan syair lagu Anang yang duet dengan Krisdayanti saat-sat masih di selimuti penuh oleh cinta.

Cintailah aku untuk selamanyaa……
Milikilah diriku untuk selamanyaaaa…..
Hapuslah semua rasa curiga….
Hapuslah semua rasa tak percaya antara kita…

Yah begitulah janji selamanya tak bisa ditepati janji tinggal janji dan lagu tinggal lagu.


Aksi

Information

2 responses

30 09 2009
nadya

mas anang mudah2an dikasih yg terbaik sama allah…….

hidup itu pasti banyak cobaan ……

asalkan aja kita bisa menerima nya ………

takdirnya allah……..

tidak ada yg bisa mlawan takdir…..

yang sabar aja dan tawakhal………amin.

11 02 2010
dinda woro

mas km yg kuat harta kamu yg plg berharga adlah anak2mu becik ketitik olo ketero km laki2 jgn mau kalah buat kebenaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: