Anang tidak larang dituduh perceraiannya untuk dukung albumnya

16 09 2009

Sudah menjadi kebiasaan untuk mengkait-kaitkan suatu masalah dengan hal-hal yang lain termasuk juga tulisan-tulisan yang ada disini.

Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti diduga merupakan skenario atau setingan untuk mempromosikan album terbarunya Anang dan buku biografinya Krisdayanti. Dengan tuduhan tersebut yang ditujukan padanya, Anang tidak terlalu mempermasalahkan pendapat orang lain tentang dirinya ataupun albumnya.

Ya terserah orang, (masalah) ini kan emang bener. Nggak apa-apa, semua orang bisa berpendapat. Itu hak orang, masa aku larang,” jawab Anang diplomatis saat ditemui di kantor Trinity Optima Production, Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (15/09) kemarin.

Lagu-lagu yang ada di album terbarunya Anang menggambarkan kisah-kisah kehidupan pribadinya dan lagu-lagu tersebut berupa lagu untuk cinta.

Aku nggak mau menawarkan cinta,” tambah

Walaupun Anang mengalami masa-masa sulit dengan masalah yang sekarang dihadapinya, semua kisahnya dituangkan dalam lagu-lagu barunya ini.

Ini refleksi dari yang aku alami kemarin. Ini semua perjalanan masalah kemarin mau aku jadikan karya.”

Seperti lagu yang berjudul SEPARUH JIWAKU PERGI, lagu ini merupakan kisah hidupnya kemudian ditulis dalam lagu tersebut.

Apa yang aku rasakan ya aku tulis. Ini realitanya. Seperti Separuh Jiwaku Pergi, ini refleksi masalah aku aja sih,” tutur Anang.

Anang menuturkan kalau dalam setiap mengarang sebuah lagu, Anang mengaku selalu mengambil kisah nyata dan bukan sebuah fiksi.

Aku selalu membuat karya berdasarkan pengalaman aku. Itu menjadi nyata dan tulisan perjalanan hidup, bukan fiksi. Anak-anak seneng dan sudah hafal semuanya, mereka juga udah ngerti juga. Aku menyiapkan mood juga dalam bikin album. Nggak bisa dipaksain. Semua mengalir aja kayak Separuh Jiwaku Pergi itu dibuat dari jam 3 sore sampai jam 2 pagi. Keluar begitu aja,” pungkasnya.

Dahulu Anang juga menciptakan lagu sesuai dengan kisah hidupnya ketika masih mesra dengan Krisdayanti atau saat menjadi pengantin baru.

Dan statement Anang tentang anak-anaknya juga suka dengan lagu barunya itu, orang lain juga sudah ada berpendapat kalau Anang secara tidak langsung telah mendoktrin anak-anaknya melaui lagu-lagunya.

Iyaa, pendapat bebas-bebas aja terserah mau mengatakan apa saja.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

