Hanung-Zaskia membantah kalau pernikahannya disebut dadakan

16 09 2009

zaskia_hanung-001[1]Memang dari awal, pasangan ini dipertemukan untuk menjadi sepasang kekasih selalu melakukan bantahan-bantahan dan tidak mau mengikuti dugaan-dugaan  orang lain. Memang sih tidak perlu hidup seseorang itu mengikuti dugaan orang lain. Tapi kenapa harus melakukan berkelit kalau memang nantinya juga merupakan dari keinginan dari mereka sendiri alias bergaya menutup-nutupi atau mencoba ngeles (munafik) dengan dalil-dalil yang sebenernya juga masih kurang pas untuk menutupi dari publik. Kasihan memang seorang sutradara tidak bisa bermain cerita dengan hidupnya sendiri… oops sorry, Hanung itu sutradara yaah… bukan script writer/pengarang cerita.

Mulai dari film AYAT-AYAT CINTA mereka ini dibilang pacaran tidak mau dan justru lembar balik itu sebuah fitnah. Dikejar-kejar ditanya soal pacaran, menikah dan bla-bla selalu menolak dan bilang itu fitnah.

Sekarang ini, mereka mendadak menikah juga melakukan bantahan juga, katanya sudah lama mereka berdua membicarakan tentang pernikahan. Padahal mereka tidak pernah mengaku memiliki hubungan asmara atau hanya berteman saja.

Aku dari dulu selalu bingung kalau pernikahan selalu dibuat lama persiapannya. Memang kenapa, nggak bisa ya kalau dalam waktu cepat?” kata Zaskia

Dibilang punya hubungan khusus dibantah, dibilang menikah mendadak juga dibantah akan tetapi sekarang bisa menyatakan kalau sudah siap maka harus segera dilaksanakan.

Dalam syariat Islam, kalau sudah siap semuanya, maka segera diselenggarakan. Kalau ditunda-tunda akan menjadi haram hukumnya,” tambah Hanung. “Dalam hadist itu makanya kita lakukan.”

Kalau ditunda-tunda akan menjadi haram, hal itu jadi haram jika melakukan sesuatu yang melanggar norma agama. Selama mereka berhubungan asmara yang tidak melanggar norma agama pastinya tidak akan menjadi haram walaupun tanpa ikatan pernikahan.

Setelah menikah mereka mengatakan baru ingin mengenal tentang bibit,bebet, bobot masing-masing dan juga mereka baru ngomong setelah menikah baru melakukan pacaran. Kalau ternyata tidak cocok bagaimana ? cerai ?

Rajanya ngeles kali yah… hanya ingin menutup-nutupi agar terkesan tidak mengikuti apa kata gosip.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: