Aldi nikah dengan Dewi Perssik hanya cari popularitas

2 10 2009

Kemaren-kemaren gosip penyebab perceraian Aldi Taher dengan Dewi Perssik masih belum ketemu. Tiba-tiba sekarang ini Aldi Taher mengungkapkan pernyataan yang sangat mengherankan dan kemungkinan baru kali ini ada orang yang memiliki alasan menikah untuk mendapatkan kepopularitasan.

Hanya untuk mencari popularitas, Aldi Taher berani menempuh cara yang seperti dilakukannya. Kalau hal ini yang terjadi bisa saja popularitas Aldi juga akan mengalami kemerosotan. Ulah yang dilakukan Aldi ini termasuk untuk mencari sensasi belaka.

Kemudian Aldi menempuh perceraian dengan Dewi Perssik dikarenakan agar Dewi Perssik tidak menjadi orang yang paling disalahkan mengenai perceraian ini.

Mengugat cerai biar semua nggak menyalahkan Dewi rumah tangga yang dibantu bukan dari cinta yang kuat, saya mengakui saya menikahi Dewi karena mencari popularitas,” ujar Aldi.

Aldi Taher menikahi Dewi Perssik hanya untuk dimanfaatkan saja, Aldi meminta maaf kepada keluarga besar Dewi.

Saya meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga besar Dewi, kesalahan terbesar adalah rumah tangga yang tidak kuat. Saya brengsek dan saya kasihan sama Dewi. Saya mengakui itu, saya nggak mau Dewi dipojokkan,” imbuhnya kemudian.

Aldi Taher saat berada di Shandika Widya Sinema, Jakarta Timur bener-bener serius memberikan klarifikasi tentang permasalahan yang sebenarnya yang telah diduga-duga oleh banyak orang.

Hari ini saya akan menjelaskan kelanjutan dari kemarin, tentang salah saya apa. Ya setelah saya melihat pemberitaan saya kasihan sama Dewi di kejar-kejar terus,” terangnya.

Kejujuran Aldi mengatakan dirinya telah mencari kepopularitasan hanya ingin meluruskan penyebab perceraiannya dengan Dewi Perssik.

Karena, terus terang Aldi mengklarifikasi penyebabnya, kenapa terus terang, karena Aldi yang banyak salah sama Dewi. Dari awal Aldi menjalin hubungan banyak salah. Pondasi yang dibangun bukan didasari rasa cinta yang kuat. Aldi merasa brengsek, bukan laki-laki yang baik dan itu beban buat Dewi,” tandas Aldi Taher.

Kalau penyebabnya perceraiannya hanyalah untuk mencari popularitas dengan memanfaatkan Dewi Perssik, seharusnya sesuai dengan typical istrinya, Dewi Perssik akan mengeluarkan sindiran-sindiran pedas kepada Aldi. Kebiasaan Dewi khan seperti itu ketika dirinya telah dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.  Atau barangkali Dewi Perssik sudah berubah sikap saat dirinya dikhianati oleh orang terdekatnya.

Sebenarnya pernyataan Dewi Perssik kemaren yang saat ditanya tentang Aldi memiliki wanita idaman lain dan Dewi menjawab “mana ada maling yang ngaku”, sudah muncul dugaan memang ada wanita lain akan tetapi Aldi kemungkinan tidak akan mengaku.

Kalaupun Aldi Taher mengaku, Dewi Perssik pastinya akan marah / cemburu karena cintanya di madu. Dan hal itu wajar-wajar saja marah karena ada wanita lain.

Kalau Dewi Perssik dimanfaatkan oleh Aldi Taher untuk mencari popularitas saja, secara nalar kemarahan Dewi seharusnya dua kali lipat lebih dahsyat daripada hanya dikhianati cintanya. Kenapa ?

Karena Dewi Perssik sudah dipermainkan oleh cinta dan juga dipermainkan untuk mendapatkan keuntungan Aldi Taher sendiri atau untuk popularitas.

Bisa jadi alasan yang dikemukan oleh Aldi Taher yang sekarang ini, hanyalah untuk menutupi masalah-masalah lainnya yaitu dengan mengorbankan diri menjadi orang yang paling disalahkan.

Perceraian yang tidak sesuai dengan gejolak api asmara yang telah ditunjukkan sebelum-sebelumnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: