Melly Goeslow setuju Miyabi ke Indonesia

3 10 2009

Kedatangan artis porno asal Jepang akan diundang ke Indonesia untuk diajak bermain film MENCULIK MIYABI. Namun film belum diproduksi apalagi Maria Ozawa belum datang saja sudah mendatangkan kontroversi di masyarakat Indonesia hanya dikarenakan latar belakang Maria Ozawa sebagai pemain film porno padahal Maria Ozawa ke Indonesia sama sekali tidak bermain film porno.

Melihat kondisi seperti itu, Melly Goeslow melihatnya secara profesional dan menganggap Maria Ozawa sama seperti kita yaitu sama-sama sebagai manusia.

Aku setuju. Menurut aku, ya kita kan manusia jadi dilihat dari sisi manusia aja, secara professional,” kata Melly.

Kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia ini sebagai manusia biasa dan tidak membuat kekacauan di negara ini.

Dia ke sini kan bukan untuk ngebom atau buat bikin onar. Dia ke sini untuk tujuan karya seni, nggak apa-apa lah,” lanjutnya.

Kalaupun nantinya film yang diperankan oleh Maria Ozawa  ini mengandung unsur pornografi, sebenarnya di Indonesia sudah memiliki lembaga khusus untuk itu.

Tinggal disensor aja. Kita punya badan sensor, kita nggak berhak nyensor atau nggak berhak ngusir, kan ada lembaganya yang bertugas untuk menangani itu,” tandas istri Anto Hoed itu yakin.

Dengan Melly Goeslow setuju Maria Ozawa datang ke Indonesia, Melly memiliki pengharapan sendiri untuk membuka pikiran orang-orang Indonesia

Harapannya semoga bisa membuka pikiran dan mata orang-orang di Indonesia, agar jangan melihat orang dari luarnya saja,” ujar

Masyarakat yang menolak kedatangan Maria Ozawa sebenarnya hanyalah menyalahkan karena latar belakang Maria Ozawa itu seorang artis dari industri film porno.

Itu biasa aja. Karena itu profesi dia, kita harus bisa bedain mana pemain film yang buka-bukaan dengan image seperti itu. Mana yang memang jualan badan, itu beda,” terangnya tanpa basa-basi.

Kadang-kadang ada orang atau pemain film BF (Blue Film, red) sekali pun tidak bisa dibeli. Tapi ada pemain film yang mainnya biasa-biasa aja, tapi di belakang itu dia bisa dibeli,” pungkasnya.


Aksi

Information

One response

3 10 2009
cahpamulang

Mel, kamu nyanyi sama ngarang lagu saja deh. daripada kalau ngomong baunya menyengat seperti ini.
:(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: