Jupe laporkan ayahnya ke polisi

7 10 2009

Julia Perez dengan ayahnya sedang berseteru dan melaporkannya kepada pihak kepolisian dikarenakan telah mengancam keselamatan nyawa ibunya. Meskipun perilaku ayahnya, Angkasajaya sudah lama dilakukan sejak dulu, Jupe mengaku bukan karena dendam kepada ayahnya hingga melaporkannya ke polisi.

Dengan kejadian ayahnya telah mengancam keselamatan nyawa, Jupe memaksa mamanya untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

Benar, memang aku yang laporin papa ke polisi. Tapi sebenarnya mama yang ngelaporin, aku paksa mama untuk ngelaporin papa atas tindakannya. Aku rasa aku ngelakuin ini bener karena papa ancam mama untuk dibunuh. Waktu kecil aku nggak bisa bantu mama, papa sering sakitin mama,” ungkap Jupe.

Walaupun semasa kecilnya Julia Perez telah ditelantarkan oleh ayahnya, Jupe merasa tidak menyimpan dendam pribadi.

Sebenarnya aku nggak ada dendam, tapi papa sudah ninggalin aku dari kecil. Ketika aku ketemu papa, aku berikan bantuan untuk papa supaya dapet cinta dari papa. Waktu balik ke Indonesia aku harap ada cinta dari papa tapi ternyata tidak ada. Aku nggak dapet cinta dan kasih sayang dari papaku. Lebih baik aku putuskan hubungan aku sebagai anak dan nggak jadi anak papa lagi. Papa duluan sebenarnya yang mutusin hubungan, bukan aku,” kilah Julia Perez

Jupe memaksa mamanya untuk melaporkan ke polisi dikarenakan Jupe ingin menjaga keselamatan mamanya.

Mamaku sendiri, aku cuma punya mama. Nggak ada yang jagain mama, makanya aku laporin dia,” tambahnya.

Kekerasan dalam rumah tangga sudah termasuk kriminal dan apa yang sudah dilakukan oleh Jupe sudah benar dengan melaporkan ayahnya ke pihak kepolisian. Ayahnya, Angkasajaya sudah melanggar Undang-undang KDRT.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: