Krisdayanti – Anang sudah pasti bercerai, tak ada rujuk

10 10 2009

Pasangan selebriti ini sudah mantap ingin bercerai dan tak ada lagi kata untuk melakukan rujuk kembali. Keduanya menunjuk Elsie Lontoh sebagai kuasa hukum untuk berdua dan Elsie sudah memastikan bahwa mereka sudah sepakat untuk bercerai.

Selain itu juga, Krisdayanti sudah merelakan tentang harta dan anak-anaknya. Keinginan untuk cepat-cepat segera cerai dikarenakan keduanya juga ingin segera hidup secara normal.

Sudah punya keinginan untuk cepat-cepat bercerai sudah pasti pula mereka berdua sudah tidak bisa rujuk kembali.

Bicara hal itu tidak mungkin karena kedua-duanya memang tetap kekeuh (bersikeras) untuk berpisah. Dan kalau pun rujuk 0,1% sehingga tidak ada ke arah sana. Dan kalau pun ada mediasi di luar persidangan maka seharusnya sudah terjadi sejak kemarin-kemarin. Ini adalah prinsip yang harus dijalankan oleh pihak pengadilan dan kedua-duanya sepakat untuk cepat selesai,” terang Elsie Lontoh yang digunakan jasa hukumnya oleh keduanya.

Sidang perceraian yang tidak dihadiri oleh orang yang bersangkutan dan Elsi Lontoh yang menyelesaikan semuanya.

Sidang selanjutnya akan mengagendakan menghadirkan saksi-saksi dari kedua belah pihak.

Tanggal 15 besok agenda saksi dan tidak mungkin langsung putusan. Saksi Yanti adalah manajernya dan dari Anang adalah asistennya,” tambahnya.

Sedangkan mengenai harta dan anak, baik Anang maupun Krisdayanti tidak pernah membahas dan tidak pernah melakukan pengubahan terhadap kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.

Saya pun belum tahu yang pasti kalau masalah anak tetap tidak berubah dan atas kesepakatan yang dibuat tanggal 2 September sampai detik ini tidak pernah membahas hasil kesepakatan dan tidak pernah mengubah,” ujar Elsie Lontoh.

Hak asuh anak berada dipihak Anang dan kalau Krisdayanti ingin bertemu dengan anak-anaknya harus seijin Anang.

Tidak ada pembagian waktu untuk anak tetapi kalau KD mau bertemu harus seizin Anang. KD selama ini menghindari terjadinya konflik, KD cuma ingin pengen cepat-cepat hidup normal. Anang keras sifatnya apalagi kalau untuk anak. Dan kalau tidak diikutin maka akan terjadi konflik sehingga anak-anak tidak bisa hidup normal,” tambah Elsie.

Beberapa minggu lalu Anang pernah melarang Krisdayanti untuk menggunakan hasil karya lagu-lagunya dan Krisdayanti tidak masalah karena memang hal itu sudah menjadi haknya Anang.

Anang pernah bicara sama saya tetapi tidak pernah dibahas lagi, tetapi tiba-tiba ada di media. Tetapi Anang sampai sekarang belum bicara lagi sama saya. Kalau Anang tidak mengizinkan KD menyanyikan lagu-lagu karya dia, itu adalah haknya. Dan buat KD tidak masalah dan kalau pun ada, harus ada perjanjian hitam di atas putih,” terang Elsie.

Elsie Lontoh pada akhirnya menyebutkan kesepakatan yang sudah diperoleh pada tanggal 18 Agustus kemaren.

18 Agustus kemarin mereka berdua datang kemari dan itu sudah ada hasil kesepakatan. 1. Kapan diajukan perceraian dan siapa yang mengajukan; 2. Harta gono gini dibagi kepada dua anaknya yaitu satu untuk Azriel dan yang satu Aurel; 3. Masalah hak asuh anak. Terserah orang mau bicara tentang dia, yang penting anak-anak tidak terkena imbasnya. Apa pun hasilnya, mereka lakukan untuk anak-anak, mas Anang yang paling banyak merevisi hasil kesepakatan karena dia kepengen secure terhadap anak-anak,” ujar pengacara ini lagi.

Anang kepengen putusan keluar tanggal 15. Baik KD dan Anang berbicara setelah putusan keluar, selama satu bulan mereka tidak ada komunikasi sama sekali,” tambahnya.

Keduanya sudah memiliki keputusan bulat yaa sudah dilanjutkan saja…

Yang satunya keras dan yang satunya menjajal kekerasan itu. Yang terpenting sebenarnya memang kehidupan anak-anaknya jangan sampai ikut terganggu karena ulah orang tuanya.


Aksi

Information

One response

16 04 2010
senifita

suatu perkawinan itu harus dilandasi oleh rasa keiklasan dan cinta.tp kalau rasa itu sudah d khianati tak ada salah mengambil jalan berpisah.sebab perpisahan bukan akir dari kehidupan.mungkin itu yg terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: