Cathy Sharon dengan seorang pria berondong umur 16 tahun

13 10 2009

Seorang selebriti memang tidak bisa lepas dari pembicaraan publik atau dijadikan bahan gosip. Chaty Sharon yang tipe orangnya tidak pernah pilih-pilih seperti membedakan orang berdasarkan umur, kalangan ataupun ras tidak pernah canggung jika dirinya dijadikan bahan gosip bahwa dirinya sedang doyan dengan berondong.

Pria berondong tersebut bernama Patrick Tumewu yang masih berusia 16 tahun yang berasal dari Manado. Patrick Tumewu yang masih duduk dibangku sekolah kelas 2 di SMU Don Bosco, Jakarta ini mengajak Cathy Sharon untuk berperan dalam video klip album perdananya JATUH CINTA. Patrick ini seorang penyanyi muda yang baru saja memiliki album perdana.

Iya, ini brondong banget. Karena kebetulan banget kita sama-sama dari Manado, jadi sudah kayak keluarga aja. Enjoy aja digosipin doyan brondong lagi. Saya juga nggak ngerasa canggung atau gimana-gimana kali. Dia sudah kayak keluarga sendiri,” ungkap Cathy saat ditemui di sela syuting di Bintaro Sektor 5 Tangerang, Banten, Minggu (11/10).

Mendapatkan gosip yang dirinya dikatakan doyan berondong, Cathy menanggapinya dengan santai bahwa dirinya itu memang seorang selebriti yang harus bisa masuk ke dalam pergaulan remaja yang umurnya lebih muda daripada dirinya.

Isu-isu seperti itu mungkin yang membuat tertarik. Biarlah semua orang ingin tahu banget tentang aku, aku dalam bergaul tidak pernah membatasi umur, kalangan, dan ras. Padahal, kalau dipikir-pikir, aku dengan Julie (adiknya, red) beda 6 tahun. Tapi aku ngerasa harus bisa masuk di kalangan segitu. Aku mau semua kalangan tahu dan gak membeda-bedakan,” terangnya.

Dengan adanya gosip tentang berondong, Cathy juga merasa tidak terganggu dengan hal itu. Cathy juga tidak mempermasalahkan jika nantinya akan mendapatkan jodoh dengan seorang berondong. Cathy juga memiliki syarat jika ada berondong yang mendekati dirinya harus berondong yang keren.

Nggak keganggu sih sama gosip aku suka sama brondong. Kalau emang cakep kenapa gak? Hehehe, umur dia masih 16 tahun. Daun muda banget bo. Masih di bawah umur,” pungkasnya sambil tertawa.

Sepertinya seorang perempuan mendapatkan pria yang masih berondong sudah menjadi hal yang biasa di jaman sekarang ini. Hal ini mungkin dikarenakan sudah tidak menjadi masalah umur yang lebih muda itu jika dijadikan pasangan. Hanya masalah komitmen atau tanggungjawab aja mungkin yang masih dipertanyakan karena komitmen dan tanggungjawab juga dituntut walaupun dengan pasangan yang bukan berondong.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: