Miyabi dilarang ke Indonesia oleh Menbudpar

13 10 2009

maria_ozawa-20090409-005-rita[1]Kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi ke Indonesia yang didatangkan oleh pihak Maxima Pictures untuk ikut bermain film komedi yang berjudul MENCULIK MIYABI sudah banyak mengundang kontroversial dikalangan masyarakat Indonesia. Demo-demo juga sudah dilakukan oleh beberapa kalangan dan berbeda pendapat di internet tentang Maria Ozawa juga sudah terjadi.

Setelah masyarakat mengalami masa-masa kontroversial, pada akhirnya Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata akhirnya akan melarang kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Dan nantinya Menbudpar juga akan memanggil produser dan sutradara film MENCULIK MIYABI untuk membatalkan kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia.

Menbudpar Ad-Interim, Muhammad Nuh sudah mengadakan pembicaraan dengan berbagai pihak dan hasilnya akan meminta kepada produser dan sutradara film tersebut untuk membatalkan rencananya itu.

Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, dan pihak Maxima Pictures, yang berencana akan mendatangkan bintang film asal Jepang itu sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Mohammad Nuh.

Dengan demikian keputusan ini masih berada di linkungan departemen tersebut dan belum disampaikan kepada orang yang bersangkutan yaitu produser dan sutradara film tersebut.

Berikut ini pernyataan produser Maxima Pictures, Ody Mulya yang diklarifikasi oleh wartawan. Dirinya memang belum mendapatkan pemberitahuan dari Menbudpar.

Oh begitu ya, saya baru tahu ini. Siapa yang ngomong? Saya terus terang belum tahu soal pembatalan itu. Tapi kita akan mencoba mengatur schedule ulang kalau memang terjadi pembatalan,”

Walaupun ada rencana pembatalan kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia oleh Menbudpar, Ody Mulya masih tetap bersemangat film ini diteruskan untuk di produksi.

Ini semua yang dipermasalahkan kan hanya kedatangannya dia aja. Bukan sosoknya yang ditakutkan karena image bintang pornonya,” kata Ody Mulya.

Begini dilarang, begitu dilarang. Terus apa yang gak pake dilarang-larang ?

Pengen bermain bareng dengan Miyabi ? ngenet kesana kemari kok tiba-tiba menemukan ini :)

Mainin MIYABI-nya ada-ada aja nih orang bikin kayak beginian hehehe.


Aksi

Information

One response

14 05 2010
asep.sudrajat.97

dasar caty saron itu mata berondong doyan yang masih polos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: