Agnes Monica dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya

21 10 2009

Agnes Monica digosipkan sedang dekat dengan seorang pria yang bernama Rezky Aditya karena mereka berdua sering kepergok oleh kamera media sedang jalan bareng di tempat publik.

Saat mereka berdua sedang jalan bareng di EX Plaza, Selasa (20/10) kemarin, kepergok oleh kamera dan Rezky Aditya yang menggunakan masker didampingi oleh Agnes Monica.  

Gue lagi sakit gigi,” terang Rezky saat ditanya kenapa memakai masker.

Mengenai kedekatannya dengan Rezky Aditya, Agnes Monica  mengaku memang memiliki kedekatan dan sering jalan bareng.

Kita sering jalan sama Rezky,” kata Agnes yang ditimpali Rezky, “Kita adalah keluarga ceria. Deket yah sayang, kita keluarga berenam ceria semua. Kita lakukan dengan hal-hal yang positif. Kita saling support aja dan saling fokus sama hal positif aja.

Ditanya soal gosipnya seorang pria yang dekat dengannya, Agnes Monica juga tidak berusaha menutup-nutupi kepada media.

Tidak ada yang harus ditutupi dan ngapain juga harus ditutupi. Buat aku istilahnya jadi tidak berjalan serba natural. Dan kalau pun aku mau sama siapa biarkan kita berjalan natural. Aku tidak mau kedekatan aku itu jadi saling tidak natural aja,” tuturnya.

Hal senada yang tak berusaha untuk menutup-nutupi kabar kedekatan hubungan mereka berdua, juga dilakukan Rezky Aditya yang mengatakan dirinya tak sembunyi-sembunyi mengenai hubungannya dengan Agnes Monica.

Kita tidak sembunyi-sembunyi juga. Agnes selalu berikan hal yang positif,” ungkap Rezky.

Rezky juga mengungkapkan perasaannya tentang Agnes Monica yang merupakan wanita idamannya karena dirinya belum menemukan kekurangan yang dimiliki oleh Agnes.

Kita lagi jalan-jalan, kita sering hang out bareng dan saat ini yang deket sama aku memang dia. Selama gue dekat sama dia, gue belum lihat di mana kekurangannya, pokoknya untuk sekarang ini let it flow aja,” terang Rezky.

Dia termasuk kriteria buat aku dan dia banyak positifnya,” ungkap Rezky.

Selama ini hubungan yang dijalaninya masih berstatuskan sebagai teman saja yang saling mendukung dan berbuat hal-hal yang positif.

Kita hubungan tidak ada yang macam-macam. Saat santai kita jalan bareng. Kita fokus sama hal-hal yang positif aja, yang penting kita tidak lakukan hal-hal yang negatif. Namanya teman, harus sama-sama saling membangun,” lanjutnya.

Seringnya melakukan bersama-sama dengan Rezky, Agnes menambahkan kalau mereka sama-sama ceria dalam menjalani hubungan pertemanan.

Dari kemarin-kemarin aku ngakuin dekat sama Rezky. Kita adalah geng ceria sama Rezky,” terangnya.

Dari semua keterangan Agnes Monica maupun Rezky Aditya yang digosipkan sedang berdekatan, sebagai selebriti yang tidak luput dari pembicaraan/gosip dihadapinya dengan santai. Hal ini membuktikan bahwa setiap orang atau setiap selebriti belum tentu bisa mengendalikan emosinya saat berhadapan dengan media.

Kebanyakan selebriti hanya merasa sudah mahir berakting di layar film akan tetapi belum bisa berakting di dunia nyatanya.


Aksi

Information

One response

30 03 2010
anie

agnes ku ykin pa yg kmu lkukan ,psti yg trbaik buat km,is the best for u agnes love u full..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: