DJ Riri ceraikan Alice karena punya pria lain ?

21 10 2009

Penyebab perceraian seorang selebriti akan menjadi incaran jika sebuah perceraian harus terjadi. Namun pihak yang bersangkutan juga akan berusaha untuk menyembunyikan hal itu agar tidak diketahui oleh publik.

Perceraian DJ Riri dengan Alice Norin dikabarkan karena Alice Norin memiliki pria idaman lain. Kabarnya Alice Norin juga sudah mengaku didepan media tentang hubungannya dengan anak seorang pengusaha bernama Sudwikatmono, kemudian DJ Riri melayangkan gugatan cerai kepada Alice Norin.

Namun begitu, alasan perceraian tersebut bukan dikarenakan ada PIL akan tetapi dikarenakan memang sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka berdua.

Jadi bukan karena PIL. Namun mungkin mereka sendiri yang sudah tidak ada kecocokan dan jarang komunikasi. Mereka kan berdua kerja. Mungkin kecapekan tapi tak punya waktu ngobrol. Bisa saja PIL sebagai pemicu tapi sekali lagi bukan itu sebabnya. Bahkan di permohonan gugatan pun karena PIL tidak ada,” terang kuasa hukum Riri, Mada R Mardanus.

Sedangkan mengenai dugaan Riri melarang istrinya beraktifitas, oleh Mada R Mardanus juga dibantahnya.

Nah kalau diajari DJ, apakah itu sebuah larangan? Selain itu, mereka sebetulnya masih menjalin hubungan dan terbuka satu sama lain. Misalnya puasa kemarin mereka berkomunikasi soal materi cerai yang kurang. Riri bahkan sempat telepon jam 11 malam dan ditanggapi baik Alice,” pungkas Mada.

Sudah terlihat bahwa penyebab permasalahan perceraian DJ Riri dengan Alice Norin masih simpang siur dan kabar yang sudah beredar juga kemungkinan ada benarnya karena  mereka berdu


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: