Krisdayanti statusnya sudah menjanda

22 10 2009

Pada hari ini tanggal 22 Oktober 2009 Krisdayanti sudah resmi menjadi seorang janda karena tadi pagi pukul 7.40 WIB keputusan cerai sudah diputuskan sehingga Krisdayanti dan Anang Hermansyah sudah bukan lagi sebagai suami istri secara hukum negara.

Benar, sidang sudah selesai dan langsung putusan. Saya dikabarkan oleh asisten saya pada pukul 07.40 WIB, dan sidangnya dimulai pukul 07.30 WIB dan sekarang sudah resmi jadi duda dan janda,” kata kuasa hukum KD dan Anang, Elsie Lontoh.

Dari permasalahan rumah tangga ini sudah sangat nampak sekali kalau Krisdayanti menjadi target orang yang dipersalahkan oleh masyarakat dikarenakan tercium adanya perselingkuhan.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti ini memang tidak pernah diungkapkan oleh kedua orang yang bersangkutan dan masalah perselingkuhan juga tidak masuk dalam keterangan gugatan cerai.

Krisdayanti juga tidak ingin mempedulikan omongan orang luar akan omongan seorang anaknya bisa dijadikan bukti kalau hal itu memang terjadi. Begitu juga dengan publik yang tidak mempedulikan orang yang bersangkutan mencoba untuk membuat perlindungan diri dengan permasalahan rumah tangganya.

Memang sangat disayangkan sekali hal itu harus terjadi kepada mereka.


Aksi

Information

One response

19 01 2010
barel

kd..istigfar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: