Jupe mencoba menerjuni bisnis dunia sepak bola

26 10 2009

Julia Perez mulai merambah dunia yang semula bukan tempatnya, dunia sepakbola hanya menjadi ajang untuk menyalurkan kesenangannya di bidang sepakbola. Jupe menerjuni dunia entertainment untuk bisa berkiprah  dan mencari rejeki di entertainment Indonesia.

Di bidang entertainment Jupe mengawali kariernya sebagai model yang kemudian mulai merambah bidang entertainment lainnya seperti main film, menyanyi,kemudian nge-DJ (Disc Jockey). Jupe bermain menjadi DJ setelah dirinya bersama temannya mendirikan tempat hiburan “Wild Cat” di Bali.

Saat ini Jupe yang menggemari olahraga sepakbola yang juga sedang dekat dengan pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano langsung mencium bau rupiah dengan menerjuni bisnis didunia sepakbola ini.

Jupe yang memiliki keinginan untuk memajukan olahraga sepakbola Indonesia, Jupe mendirikan sebuah sekolah sepakbola yang diberi nama “Champion Soccer School“.

Kalau bukan kita, mau ke mana sepakbola Indonesia,” tandasnya.

Dengan mendirikan sebuah sekolah sepakbola di Indonesia, Jupe juga akan menghadirkan pemain berkualitas dari luar negeri. Dengan mendatangkan banyak pemain asing sepertinya di kemudian hari Jupe akan menjadi manager dari pemain-pemain asing tersebut.

Kalau menjadi manager pemain belum, paling tidak menjadi agen lah, kita akan mencari pemain-pemain bola berkualitas,” ujarnya sumringah saat disambangi di Rasuna Sahid, Sabtu (24/10).

Sudah mendirikan sekolah sepakbola yang nantinya untuk memberikan edukasi tentang bermain sepakbola yang benar  dan juga mendatangkan pemain dari Argentina pastinya akan mendatangkan lahan bisnis untuk bisa kerjasama dengan klub sepakbola di Indonesia.

Di sini, Champions Soccer School, tidak hanya berisi orang Argentina saja, tapi juga ada dari Uruguay dan temen-temen dari Ekuador,” jelas Jupe.

Mengenai kemungkinan kerjasama dengan pihak lain, Jupe juga tidak menutup diri dari tujuan mendirikan sekolah sepakbola.

Boleh Gubenur mana minta kerja sama asal disediakan fasilitas, seperti lapangan misalnya atau yang lainnya,” katanya.

Setelah bulan depan Jupe meresmikan “Champion Soccer School”-nya, dia akan berangkat ke Argentina untuk mencari pemain yang memiliki talenta.

Namun ada kabar lain tentang kepergiannya ke Argentina yaitu muncul kabar Jupe akan menikah dengan Gaston Castano di Argentina.

Ini murni soal bisnis bola. Nikah gampang. Mikir bisnis dulu,” jelasnya.

Seperti biasa yang dia lakukan tentang kabar mengenai dirinya, Jupe menanggapi kabar tersebut dengan tawanya.

Ya, itu memang rencana kedua,” katanya sambil tertawa.

Keinginan Jupe untuk memajukan sepakbola Indonesia dengan cara-cara seperti yang sudah dilakukan oleh Jupe sudah menunjukkan kepedulian Jupe terhadap dunia sepakbola di Indonesia. Bagi sebagian orang yang melihat seorang Julia Perez yang selalu menonjolkan keseksian tubuhnya menjadikan hal ini sebagai nilai yang kurang positif.

Publik seakan-akan menilai, Jupe tidak memiliki keahlian selain hanya menonjolkan keseksian tubuhnya.

Bisakah Jupe membuktikan bahwa penilaian publik tentang dirinya yang hanya mengandalkan keseksiannya itu salah? Nampaknya Jupe sedang berusaha untuk membuktikan hal itu.

Sumber : kapanlagi.com


Aksi

Information

2 responses

6 07 2010
anandasendy

e-MAIL cLub boLa na app niihh…???

24 10 2010
aldi

saya ingin menjadi pemain bola
tapi tidak punya uang saya ingin mendapatkan beasiswa bisa tdk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: