Krisdayanti launching albumnya di Malaysia

27 10 2009

Walaupun Krisdayanti saat ini sedang memiliki banyak masalah yang kini rumah tangganya dengan Anang Hermansyah sudah tidak bisa disatukan lagi, penyanyi asal kota Malang, Jawa Timur ini melakukan konser lagu terbarunya di negara Malaysia.

Krisdayanti yang memilih melakukan launching albumnya di negara Malaysia karena dibantu oleh kedutaan Indonesia di Malaysia dibarengi dengan membuat acara amal.  Krisdayanti menyanyikan 12 lagu diantaranya PILIHLAH AKU, MENGHITUNG HARI, MENCINTAIMU, AKU WANITA BIASA, MENCOBA UNTUK SETIA, MAHAKARYA CINTA.

“Launching di Malaysia karena di sana sekalian bikin malam amal. Dibantu KBRI di sana, lagian kalau launching di sana itu beritanya ber-impact pada keprofesionalan sana. Kalau di sini yang ditanya dan ditayangkan pasti masalah gosipnya,” tandasnya sambil tersenyum.

Dan ternyata selain ada acara amal dalam launching albumnya, Krisdayanti merasa lebih nyaman dengan pemberitaan di negara tetangga yang cenderung lebih mengutamakan keprofesionalnnya daripada pemberitaan seputar gosipnya.

Seperti ibaratnya seorang pedagang yang mendambakan keuntungan, pastinya akan lebih senang jika selalu mendapatkan prospek yang menguntungkan daripada mendapatkan kerugian. Sudah hukum alam, bener gak ?

sumber : kapanlagi.com


Aksi

Information

One response

16 12 2009
lisma

Selamat dech buat mbak KD, mg makin sukses…. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: