Miyabi tidak jadi datang, Desta pasrah dengan keadaan

27 10 2009

Maria Ozawa tidak jadi datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan Maxima untuk bermain film komedi yang berjudul MENCULIK MIYABI. Batalnya Maria Ozawa ke Indonesia ini juga menghadirkan perasaan kecewa dan juga ada yang pasrah dengan keadaan yang menjadikan Maria Ozawa batal ke Indonesia.

Desta yang membawakan acara Dering di TRANS TV ini juga termasuk orang yang juga mengharapkan Maria Ozawa bisa datang ke Indonesia dan juga orang yang pasrah saja.

Ah, gue nggak peduli Sob. Maksudnya gue sih dia datang syukur, dilarang juga ya mau gimana? Soal gue main sama dia, itu hanya gosip karena selama ini juga belum dihubungi. Orang memprediksi bahwa ini film komedi dan gue main tapi nggak, belum. Main sih pengen,” katanya di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan.

Banyak para selebriti yang tidak menolak untuk bermain film komedi bareng dengan Maria Ozawa di MENCULIK MIYABI. Walaupun Desta tidak termasuk orang ikut diajak main film bareng, Desta hanya ingin bertemu secara langsung dengan Maria Ozawa.

Maria Ozawa tidak bisa datang karena ada pihak-pihak yang tidak setuju dengan kedatangannya, Desta tak menyesal dirinya tak bisa bertemu dengan idola itu.

Nyesal ? Nggak ya santai-santai saja. Walau gue ngefans Miyabi tapi kalau jadinya ribetnya gini ya nggak usah datang,” sambungnya.

Desta yang mengakui bahwa Maria Ozawa sebagai idolanya, dia pasti akan tetap menonton film-filmnya.

Gue penggemar film dia. Jadi mau main film komedi atau non pun pasti gue tonton,” terangnya.

Pengakuan Desta yang polos ini sudah menunjukkan bahwa Maria Ozawa sebenarnya memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Datang ataupun tidak datangnya Maria Ozawa tidak merubah apapun di Indonesia.

Sifat protektif yang berlebihan tidak menjamin adanya perubahan jaman yang semakin cepat.

Pada prinsipnya pendidikan seks dilingkungan keluarga yang selama ini tidak pernah diberikan kepada anak-anaknya, tetap saja banyak anak perempuan yang sudah kehilangan keperawanannya dan banyak anak laki-laki yang menghamili. Hal ini menunjukkan sifat protektif tidak bisa menjamin sesuatu yang ditakuti akan masuk di lingkungan kita (Indonesia). Akan tetapi tinggal memberikan pendidikan yang benar dan memberikan pengertian kepada yang belum tahu karena ditutupi atau tidak ditutup-tutupi sudah pasti bahwa setiap manusia itu doyan dengan hal yang seperti itu.

Sumber : kapanlagi.com


Aksi

Information

One response

19 02 2010
lebook siah taah

how many laid can you get from the rest of your life..huh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: