Andi Soraya dengan teman berondong atau teman mudanya

28 10 2009

Saat ini mulai marak memiliki pasangan pria berondong di kalangan kaum hawa. Andi Soraya sedang dekat dengan seorang pria berondong yang menurut pengakuannya hanya sebagai teman dekatnya. Andi Soraya masih malu-malu mengakui pria berondongnya itu sebagai pacar barunya. Dalam foto-fotonya dengan pria tersebut memang sudah nampak seperti pasangan kekasih.

Andi Soraya menanggapi tentang pria yang bernama Ferly Putra ini seperti sedang grogi atau mencoba melakukan ngeles atau memang bercanda saja saat ditanya soal berondongnya.

Aduh nggak tau ya, biasa aja. Bukan brondong sih, cuma dia lebih muda aja, teman aja kok,” ujar Andi.

Sebelumnya Andi Soraya juga memiliki pria berondong hingga mempunyai seorang anak diluar pernikahan dengan Steve Emmanuel.

Pengalamannya dengan pria lebih muda menjadikannya seperti sudah mahir ngemong pria lebih muda.

Mungkin karena saya sudah pengalaman sama brondong, sudah biasa ngemong anak. Jadi anak orang saya emong juga,” tutur Aya sambil tertawa

Didalam foto-fotonya satu frame dengan Ferly Putra, Aya  memiliki jawaban untuk menanggapi fotonya yang sedang mencium Ferly.

Emang mesra ya. Itu kan cuma ciuman ucapan ultah aja,” tambahnya

Keseriusan hubungan Aya dengan pria berondong tersebut masih belum mau mengatakan secara terbuka dan terburu-buru kepada media.

Mungkin ya (serius menjalani hubungan), sama seperti saya, saya bisa bergaul sama siapa aja, nggak ada yang spesial. Kalau ada jodoh untuk ke sana (meresmikan hubungan) mungkin aja,” tuturnya.

Wanita yang memiliki usia yang sama, 33 tahun dengan Maia Estianty ini tidak mau menjelaskan secara detail tentang identitas pria berondongnya ini.

Dia di entertain juga, nama tanya sendiri aja. Aku sendiri juga lupa namanya, karena aku nggak pernah manggil nama,” kilahnya.

Keakrabannya dengan Ferly ini menurut Aya dikarenakan memiliki bintang zodiak yang sama, sehingga seperti melihat dirinya sendiri pada pria tersebut.

Aku tuh sama dia bintangnya sama, jadi kayak ngaca diri sendiri,” tutupnya.

Ada-ada saja ungkapan-ungkapan yang dilontarkan oleh wanita yang menggemari pria lebih muda.

Sumber :kapanlagi.com & okezone.com


Aksi

Information

4 responses

25 12 2009
della

Andi soraya kok enak banget

26 06 2010
yosinta kawai hyoko

beruntung bgt Andi Soraya dpt cowk sckp
Ferly Putra
heheheee^_^

18 06 2011
DEDI ANANDA PRIANTO akrab disapa : Ogood

ANDI SORAYA ADD gua donk …

28 10 2011
Duchess of Love

wah, jd obat awet muda ni …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: