Maia Estianty diminati banyak pria yang ajak kawin

28 10 2009

Wanita yang memiliki status sebagai janda biasanya merasa kurang percaya diri apalagi sudah memiliki 3 anak seperti Maia Estianty. Namun keadaan Maia Estianty bisa dibilang berbeda dengan wanita janda lainnya karena Maia yang sedang berstatus janda ini banyak pria yang berminat untuk mengajaknya kawin.

Maia Estianty rupanya dimudahkan untuk mendapatkan seorang suami lagi akan tetapi Maia merasa belum ada yang cocok dengan pria-pria yang mengajaknya untuk kawin dengannya.

Yang ngajak kawin banyak, tapi belum ada yang cocok, dan sekarang juga belum tergerak untuk nikah. Tapi aku tetap istiqoroh minta petunjuk. Dan aku nggak mau pacar-pacaran jadi langsung aja,” ujarnya.

Untuk mendapatkan seorang suami, Maia tidak mau menggunakan cara berpacaran akan tetapi dilakukan secara langsungan. Dan kriteria suami yang diinginkan Maia cukup sederhana saja.

Aku pingin minta yang baik, dan nggak usah yang ribet-ribet. Yang terbaik aja,” lanjutnya.

Kriteria yang sederhana dan tidak usah yang ribet-ribet  kemungkinan tidak lama lagi pastinya akan mendapatkan pria yang dinikahi.

Maia yang sudah membuka diri untuk tidak ikut dalam urusan ribet-ribet, diapun memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Siap-siap aja (menikah). Kalau Allah mengijinkan ya langsung, Nggak nunggu kalau dikasih ya langsung,” tambahnya menegaskan jika ia memang telah siap menikah lagi.

Dengan pemberitaan seperti ini berarti Maia sudah melakukan pemberitahuan kepada pria-pria yang berminat menjadi suaminya. Mungkin banyak pria yang mengetahui pemberitaan ini ada lagi yang akan berminat menjadi suami baiknya Maia ?

Pria berduit juga termasuk kriterianya Maia juga gak yah ?

Sumber : kapanlagi.com

Maia Estianty diminati banyak pria yang ajak kawin

Aksi

Information

10 responses

28 10 2009
nurrahman18

weleh, artis2 gosip laris manis tanjung kimpul

20 12 2009
rynda

bunda maia

i luv u full maju truss..buat aku bunda artis terbaik yang oernah aku lihat
dbest dehh pokeke

15 03 2010
yuga p juanda

bunda saya pengen sekali ada dimanajemen bunda,,,karena saya punya band jadi pengen gabung

31 05 2010
Marryz

Bunda maiya.. Okey bgt.

7 06 2010
ferdi

mba maya aku pengen masuk manajemen mba maya donk,,aku suka nyanyi,,,,

1 07 2010
mukhammad khusnaini

bunda maya aku ngefens banget lohhhhhhhhhhhhh apalagi ama lagu lagu nya itu lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku seneng banget nyanyiin lagu nya bunda lohhhhhhhhh

1 07 2010
mukhammad khusnaini

bunda ajak aku untuk nyanyi juga dong,,,,
aku pengen banget ni bisa punya lagu dan jadi penyanyi ,,
bisa coba tolong akau dongg,,,, pleas !!!!!!!!!!!!!!
081228754999 by khusna.

13 09 2010
bintang

mbak maia kapan ne buka audisi untuk jadi di bawah pimpinan mbak maia sendiri?

13 09 2010
bintang

kalau bisa ajak-ajak aku donk
coz, aku pengen jadi penyayi yang di bawah pimpinan mbak maia sendiri
law bisa komfirmasi ya
kalau bisa saya bertrimakasih bangat
terimakasi
susces trus buat mbak

18 10 2010
iwan

bunda gwa ngefen bgt ma bunda…
gwa punya lagu ni,tpi gk tau gmna cara ngembanginnya….pingin bgt bunda bisa bergabung ma bunda maia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: