Rossa sepertinya pengen go-internasional

28 10 2009

Satu lagi artis musik Indonesia ingin memajukan dunia musik Indonesia dengan menjalani beberapa proses yang harus dia jalani untuk menuju go-internasional. Rossa Roslaina Sri Handayani atau biasa disebut dengan Rossa sepertinya memiliki keinginan untuk melebarkan karir musiknya hingga ke luar negeri.

Agar bisa karir musiknya hingga ke luar negeri, Rossa harus melakukan kerjasama dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan produser musik di Taiwan.

Ya kemarin ke Taiwan, bertemu dengan produser sana, baru mikirin konsepnya seperti apa. Ya masih dalam bentuk obrolan gitu deh. Jadi belum tahu mau sama musisi siapa saja,” ujar mantan istri drummer Padi, Yoyo itu.

Seperti selebriti-selebriti Indonesia lainnya yang membuat sebuah manajemen artis, Rossa juga melirik bisnis yang mengelola beberapa artis.

Sekarang juga lagi giat-giatnya ngurus manajemen artis. Rencananya juga mau ngembangin recording. Kan kemarin udah buat Acha sama Ivan Gunawan,” terangnya.

Akan tetapi Rossa sebenarnya juga ingin memiliki rencana bisnis lain akan tetapi masih banyak pertimbangan untuk menjalaninya.

Rencananya sih mau buat bisnis properti, tapi masih pikir-pikir,” pungkasnya sambil tersenyum.

Seorang selebriti memang harus bisa berpikiran seperti Rossa ataupun selebriti lainnya yang memiliki keinginan bisnis sendiri untuk mengantisipasi di masa yang akan datang jika karirnya sebagai artis mengalami pergeseran.

Sumber: kapanlagi.com


Aksi

Information

3 responses

22 01 2010
INDRAYANI

Bapak-Bapak yang membenahi / membetulkan server jangan yang di TU selalu di korbankan manjadikan tidak berpungsi ,tetapi ada yang membuka di BM nama paswood saya du gunakan dengan baik,yang intinya nama saya jadi membekak tolong diperiksa yang baik terima kasih .

24 02 2010
egi saputra

hy ocha aq egidi depok aq fans berat km aq mau minta no hp donk supaya aq bisa berkomunikasi dngn km ney no hp aq 085714655321

22 06 2010
Awan

Keep on fi9hting,,lady..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: