Artis-artis beradegan panas di film

10 07 2008

Iklim dunia perfilman kita sudah mulai beranjak memiliki prospek untuk berkembang, begitu pula para artis pemain film sudah mulai banyak menerima job untuk syuting film. Baik cerita maupun adegan panas mulai dimasukan dalam film layar lebar untuk mndapatkan sensasi tersendiri. Sensasi perfilman kita awalnya dimulai dari yang bertemakan hantu yang disusul cinta, religi, sekarang lagi mengarah ke sensual.

Beberapa artis yang melakukan adegan yang dianggap panas atau masih dianggap tabu, seperti Andy Soraya yang bermain di film “Anda Puas, Saya Loyo“, Luna Maya beradegan ciuman di film “Ruang“, Dewi Persik juga berciuman di film “Tiren:Mati Kemaren” dan “Tali Pocong Perawan“, masih ada artis lain maupun artis pendatang yang juga melakukan hal yang sama dengan alasan profesional, totalitas bermain akting dan tuntutan peran/kontrak. Berikut artis-artis yang pernah pernah beradegan hmmm… di film.

ANDI SORAYA

Andy Soraya menerima peran sebagai Tante Tetty Qadi, Tante girang yang beradegan seks di film “Anda Puas Saya Loyo”, mengaku katanya deg-degan ketika baca skenarionya. Padahal Andy Soraya yang lahir tanggal 18 Juni 1976, juga pernah melakukan kumpul kebo dengan brondong, hingga punya anak dengan Steve Emmanuel yang lahir tanggal 17 Okt 1983. Orang yang sudah melakukan didunia nyata aja masih merasa deg-degan apalagi orang yang baik-baik untuk adegan seperti itu. Kalo orang baik-baik bisa beradegan panas saat akting film perlu diacungi jempol dong…

Pas saya baca skenarionnya deg-degan gak bisa tidur, apalagi dalam ceritanya ada adegan seksnya. Saya gak pernah beradegan sampai ada suara seksnya, saya gak bisa sampai saya latihan. Berat buat saya dengan suara seksi berbuka-bukaan. Itu perlu banyak energi dan keberanian,” tutur Andi Soraya.

Berarti Andy Soraya kalau lagi ML dengan Steve hingga punya anak tak bersuara ? Sunyi banget.
Untuk bisa bersuara saja Andy Soraya perlu latihan, padahal teksnya mudah hanya aaahhh dan uuuhhh…

Andy Soraya juga mengaku grogi ketika beradegan panas saat syuting di film “Anda Puas Saya Loyo”. Kata grogi memang mucul ketika seseorang melakukannya untuk yang pertama kalinya, setelah itu biasa aja deh kayaknya.

Bukan saya gak pede karena body-nya yaa. Gak pede karena saya gak biasa buka baju didepan umum, kalau saya buka baju cuma didepan perempuan-perempuan. Maka saya agak grogi saat harus buka di depan kru yang baru saya kenal,” ungkap Andi Soraya.

Andy Soraya mendapat protes dari Steve Emmanuel mengenai adegan syurnya itu, tapi Steve mengarahkan protesnya ke K2K Production sebagai pembuat film.Steve tidak berani protes ke Andy Soraya karena sesuatu hal…( apa yaaa? rumit dah)

In khan karir-karir saya, kehidupan-kehidupan saya. Kalau dia marah atau gak itu saya gak peduli” ujar Andy Soraya.

LUNA MAYA

Baru pertama kalinya Luna Maya melakukan adegan syurnya untuk syuting film yaitu di film “Ruang“. Luna merasa kaget ketika adegan melepas pakaian didepan Winky Wiryawan lawan mainnya, sedangkan adegan Luna Maya ciuman dengan Winky Wiryawan tidak begitu deg-degan.

Adegan itu sangat-sangat tidak gampang, saya sempat tegang. Tapi karena diskusi dengan Wingky juga ya, akhirnya nggak masalah. Saya-kan belum pernah buka-bukaan depan cowok,” kata Luna ketika ditemui belum lama ini di Planet Hollywood, Jakarta.

Wah, aku salting banget, gugup, deg-degan, nggak keruan deh rasanya,” paparnya.

Adegan ciuman dengan Winky membuat Luna Maya gosok gigi terus sebelum adegan ciuman dilakukan.

Iya nich aku harus gosok gigi berkali-kali he … he..,” ujar Luna Maya.

Seperti Andy Soraya juga, karena pertama kalinya berakting seperti itu jadinya tidak gampang. Jadi mudah kalo terbiasa akting. Banyak yang mau jadi lawan mainnya ha… ha.. ha…

Gimana, ya, yah ini baru pertama sih,” ujarnya belum terbiasa.

Luna Maya memang memiliki prinsip untuk bertanggungjawab pada profesi yang digelutinya, mulai dari model, akting, nyanyi, ngelawak, bisnis butik.

Kalau memang sudah tuntutan skenario, ya harus mau,” pungkasnya

DEWI PERSIK

Dewi Persik berciuman bibir dan berpelukan dengan Ibnu Jamil ketika bermain di film “Tali Pocong Perawan” dengan serius. Mungkin karena film perdananya, Dewi bermain untuk maksimal. Kemudian di film keduanya di film “Tiren:Mati Kemaren” adegan cium dengan Aldi Taher.

Untuk yang ini saya hanya… Yaa kalau ada yang mau mencium saya gak papa, tapi jangan di bibir yaa. Tapi terus terang kalau yang dulu ciuman di bibir saya dibodohi. yaa saya siapkan secara profesional. Tapi kalau yang kedua, saya memang memberi efek seolah ciuman bibirtapi padahal tidak ciuman,” Jelas Dewi Persik.

About these ads

Aksi

Information

9 responses

6 09 2008
van_sar

huf….asal gk ke bablasan…heheheh…

30 09 2008
Tino

Kalo’ Dewi sih keganjenan..
Ga dibayar juga gapapahh..

10 11 2008
UPAY

dewi persik gatel bgt,,,,,,,

apalagi d film tali pcong prwn,,,,,,

18 11 2008
Ayaxz_bunny

dewiq22
coba pahami siapa dirimu

20 11 2008
rudyhilkya

pake efek ya adegannya :lol:

(nggak berani jujur ni public figure)

4 02 2009
bobby

ya……namanya juga dunia.selalu ada gosib

3 05 2009
Dion Pasaribu

Agnes sok-sok public figur. Ngerti ga sih arti public figure? Public figure itu artinya orang dg sosok kuat yg pantas utk dicontoh. Kalau artis Indonesia? Introspeksi dong, apanya yg bisa ditiru?

8 05 2009
Dewata Yugo

Kalo cewe emang nggak mau dipandang sebagai obyek seks … maka kelakuannya harus mendukung dong … Percuma marah-marah ketika orang cuma ngeliat dirinya cuma sebagai obyek seks … dan nggak penting apakah yang bersangkutan punya pemikiran dan perasaan sendiri … kalo kelakuannya sendiri emang menggiring orang untuk berpikiran seperti itu …

Dan menurut saya … orang yang menolak UU pornografi itu sebetulnya adalah orang yang mendukung pandangan bahwa cewe itu emang cuma obyek seks belaka … karena sudah ada penelitian bahwa … dalam hasil scan cowo yang melihat gambar cewe berbikini … (baik yang normal dan heteroseks) … maka aktifitas otak yang bereaksi adalah bagian yang diasosiasikan untuk mengidentifikasi obyek barang … ato perkakas (tool) … dan tidak melihatnya sebagai manusia utuh yang punya pemikiran dan minat sendiri … hehehe … Nih … saya kasih lagi link-nya … biar ngelotok … :
http://news.nationalgeographic.com/news/2009/02/090216-bikinis-women-men-objects.html

Oh iya … dan yang bilang UU pornografi itu menghambat kreatifitas … sama sekali nggak relevan … Jika artis bisa menaikkan rating-nya dengan menjadi bintang porno misalnya … tentu nggak bisa disebut kreatif bukan … Justru kalo mereka bisa tetap eksis dengan segala batasan yang ada … itu baru bisa dibilang kreatif … tul nggak … ??? … :D

Artistainer : Ada yg pernah liat televisi negara tetangga kita, Brunei ? ungkapkan jika sudah melihat TV mereka

30 05 2009
eldiazka

Ngeles aja tuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: